Blog untuk Catatan dan Berbagi

Wisuda angkatan ke-2 Mahasiswa Teknik Pengelasan PPNS

     Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Senin 24 September 2012 kemarin merupakan waktu yang ditunggu – tunggu oleh seluruh mahasiswa PPNS semester akhir. Karena hari senin kemarin adalah waktu pelaksanakan Wisuda Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Di hari senin kemarin itu juga TEKNIK PENGELASAN akhirnya meluluskan angkatan keduanya. 

              Semoga dengan semakin bertambah alumni dari Teknik Pengelasan semakin maju pula Teknik Pengelasan, tidak hanya berjaya di tingkat Nasional tetapi dapat berjaya di tingkat Intenasional dan juga dapat memperbaiki seluruh keadaan yang ada di Negeri ini. 
          Penyambutan Wisuda ini dilakukan dengan sangat meriah, saya melihatnya sampai merinding dan ingin cepat – cepat menyusul kakak kelas saya ini. Semua mahasiswa diarak menggunakan kereta kelinci dari Graha ITS sampai ke Gedung Direktorat PPNS sambil mengibarkan simbol bendera tercinta TEKNIK PENGELASAN. Sekali lagi selamat kakak – kakakku, selamat berjuang dan sukses. Kami angkatan 2009 akan segera menyusulmu.. HIDUP TEKNIK PENGELASAN.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisuda angkatan ke-2 Mahasiswa Teknik Pengelasan PPNS

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.