Blog untuk Catatan dan Berbagi

Video Kreatif ajak Pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta dengan Damai

      Pemilukada DKI tahun ini sedikit berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya. Untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun ini sedikit memanas apalagi menjelang pemilihan putaran kedua ini antara pasangan Jokowi – Ahok dan Fauzi Bowo – Nara.


     Menjelang pemilhan putaran kedua ini banyak isu – isu yang seharusnya tidak boleh dibawa kerana politik, seperti isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) dan juga kemarin sempat beredar pula video yang menyudutkan salah satu calon Gubernur DKI Jakarta. Kampanye yang tidak sehat ini dikhawatirkan bisa membuat persatuan warga DKI akan memanas juga. Tetapi ditengah – tengah banyaknya isu dan video yang membuat Pemilihan Gubernur DKI Jakarta ini memanas muncul sebuah video yang kreatif dan berisikan ajakan untuk melaksanakan pemilihan kepala daerah dengan damai. Video ini berjudul “Jokowi dan Foke - TAKOTAK MISKUMIS” yang dibawakan oleh CAMEOproject bersama Yosi Mokalu. Diharapkan dengan adanya video ini siapapun Gubernur yang terpilih warga DKI Jakarta akan selalu bersama.

Berikut ini Videonya 

         Semoga dengan adanya Video ini pelaksanaan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta akan berjalan damai dan siapapun Gubernur yang akan terpilih dapat mengatasi segala masalah yang ada di Jakarta dan membuat warga DKI Jakarta lebih Makmur dan Sejahtera.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Kreatif ajak Pelaksanaan Pemilukada DKI Jakarta dengan Damai

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.