Blog untuk Catatan dan Berbagi

Kuliner Rawon Pecel Pasar Pucang Surabaya


www.karim.web.id - Makanan Pecel atau Rawon mungkin sudah umum bagi banyak orang, karena kedua makanan ini merupakan makanan sehari – hari. Bagaimana jika kedua makanan ini disajikan jadi satu, pasti penasaran dengan rasanya. Pertama saya juga sedikit heran ketika teman saya memberitahu jika ada warung yang menjual Nasi Rawon Pecel, saya berfikir bagaimana ya rasanya.
image budaya-indonesia.org
 Karena penasaran keesokan harinya saya mengajak teman saya untuk mengunjungi warung tersebut dengan tujuan untuk mencoba rasanya Nasi Rawon Pecel. Tempat warung ini berada di Pasar Pucang Surabaya, warung ini buka mulai sekitar pukul 17.00 sampai sekitar 23.00 WIB. Setelah sampai di warung tersebut saya langsung pesan nasi pecel rawon dan tidak lama kemudian pesanan saya datang.

Ternyata rasa kedua makanan ini saat dicampur lebih nikmat mungkin karena makan pecel tetapi ada kuah rawonnya, tetapi rasa dari Pecel dan Rawonnya tetap terasa. Bagi anda yang gemar wisata kuliner tak ada salahnya jika anda mengunjungi warung nasi Rawon Pecel yang berada di pasar pucang Surabaya ini, karena rasanya yang nikmat dan keunikannya rawon dan pecel dihidangkan jadi satu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kuliner Rawon Pecel Pasar Pucang Surabaya

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.