Blog untuk Catatan dan Berbagi

Bandeng Crispy tanpa Duri Kabupaten Sidoarjo

image kabarsidoarjo.com
      Bandeng Crispy Kabupaten Sidoarjo. Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu kabupaten yang terkenal dengan makanan yang bahan dasarnya terbuat dari ikan bandeng. Jika kita berkunjung ke Sidoarjo pasti banyak kita jumpai penjual makanan yang berasal dari ikan bandeng seperti Bandeng asap ataupun bandeng presto, tapi kali ini saya ingin share tentang makanan yang bahan dasarnya bandeng juga yaitu bandeng crispy.

Mungkin ssebagian besar orang belum mengenal bandeng crispy ini karena yang biasanya populer di masyarakat adalah bandeng presto, bandeng asap dan juga ayam Crispy. Bandeng Crispy ini memang makanan baru, bandeng crispy ini juga sebenarnya tidak jauh berbeda dengan makanan yang berasal dari ikan bandeng lainnya. Tetapi yang membedakan adalah cara pengolahannya yaitu bandeng ini diolah seperti ayam crispy dan seluruh duri pada bandeng ini dihilangkan dengan cara dicabuti sebelum bandeng digoreng dan diberi bumbu. Bandeng ini biasanya disajikan dengan sambel trasi, lalapan seperti mentimun dan daun kemangi. Penjual bandeng ini terdapat di daerah jalan raya baypass Juanda Sidoarjo. Jadi bagi anda yang suka berwisata kuliner silahkan berkunjung ke Sidoarjo dan mencoba makanan Bandeng Crispy ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bandeng Crispy tanpa Duri Kabupaten Sidoarjo

4 komentar:

  1. http://curhatz.blogspot.com/ : wah sip - sip Om

    ReplyDelete
  2. Wahh Manteb artikelnya . Blog nya juga rapih . Semoga adminnya mau Follow, Berkomentar dan Tukeran link dengan Blog sederhana saya --> http://share4rt.blogspot.com/

    Pasti deh saya Folback

    Semoga saja mau :)

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.