Blog untuk Catatan dan Berbagi

Bakso Pecel Pacet Mojokerto


Bakso Pecel Pacet Mojokerto - Pacet merupakan tempat wisata yang terkenal dengan Pemandian air panas dan juga beberapa air terjunnya. Tetapi ada lagi wisata yang cukup menarik lagi dari kota pacet ini yaitu wisata kuliner Bakso Pecel. Mungkin dari sebagian orang belum mengetahui jika ada bakso pecel.
          Bakso pecel ini sebenarnya seperti bakso biasa yang terdiri dari pentol, tahu dan juga mie. Tetapi yang menjadi perbedaan dan yang menjadi daya tarik dari bakso ini adalah saat diajikan di piring atau mangkok bakso ini ditambahkan sayur – sayuran dan bumbu pecel. Rasanya bakso ini cukup menarik dan sedikit aneh tapi enak, coba bayangkan kalau bumbu pecel dicampurkan kedalam bakso pasti rasanya campur – campur. Bagi anda yang suka wisata kuliner dan penasaran silahkan berkunjung ke wisata pacet dan silahkan anda mencoba Bakso Pecel ini. Banyak di pinggir jalan dekat kawasan wisata pacet yang menjual bakso pecel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bakso Pecel Pacet Mojokerto

4 komentar:

  1. kirain pacet itu nama pengisap darah itu gan... hahaha,,,

    enak kyaknya tuh ya...

    ReplyDelete
  2. heheh
    bukannya peghisap dara itu lintah gan,,,

    iya gan silahkan dicoba heheh

    ReplyDelete
  3. wehhhpas bgt as panas@ gini mas, opo maneh enek kopine..

    ReplyDelete
  4. wah mantep gan,,, kan hawa dipacet juga dingin....

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.