Blog untuk Catatan dan Berbagi

Kurangnya Sportifitas dalam Berolahraga


    Olahraga merupakan kegiatan yang menyehatkan sekaligus dengan olahraga kita dapat melatih kekompakan jika kita berolahraga secara beregu. Selain itu jika berolahraga seperti bermain futsal, sepak bola, bola voly dan olahraga lainnya kita akan dapat melatih sportifitas kita karena pada cabang olahraga tersebut pasti ada yang menang dan ada yang kalah sehingga saat kalah kita dilatih untuk menerima kekalahan tersebut secara sportif.

 Tetapi sayangnya banyak kegiatan olahraga yang diadakan dengan tujuan menyambung silahturahmi atau untuk melatih sportifitas kita malah hasilnya berbalik dengan yang kita harapkan. Masih banyak orang yang tidak terima saat kalah, mereka yang kalah biasanya bermain kasar atau selalu ingin menciderai lawannya. Sehingga perbuatan ini yang memancing sebuah perkelahian atau tawuran. Kurangnya sportifitas atau menerima kekalahan ini masih banyak kita jumpai baik dikompetisi antar kampung antar kecamatan bahkan yang kompetisi bersifat nasional saja masih banyak yang terjadi perkelahian. Mari kita budayakan sifat sportifitas kita demi kemajuan olahraga bangsa Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kurangnya Sportifitas dalam Berolahraga

2 komentar:

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.