Blog untuk Catatan dan Berbagi

Kisah PPT (Para Pencari Takjil)


image blusuk.com
        Bulan Ramadhan telah memasuki hari 14, di bulan ramadhan ini memang banyak berkah. Ini juga banyak berkah bagi para anak kos hehe, ini cerita tentang  aku dengan teman – teman aku. Aku dan teman – temanku merupakan anak kos, di bulan ramadhan ini merupakan berkah tersendiri juga buat kita semua. Karena di bulan ini banyak takjil yang biasanya disediakan di Masjid atau Mushola. Biasanya takjil ini disediakan saat menjelang Shalat Maghrib, waktu ini juga saatnya para pencari takjil ini aku dan teman – teman dan juga kebanyakan anak kos lainnya pergi ke Masjid selain ingin shalat berjamaah kita juga berharap di masjid disediakan takjil untuk waktu berbuka.

            Kegiatan mencari takjil ini kita lakukan pertama kali saat semester 1 atau pertama saya dan teman – teman saya ngkos, pertamanya agak malu – malu soalnya belum pernah mencari takjil hehe. Tapi setelah beberapa hari kita sudah terbiasa, hehe. Biasanya takjil yang disediakan adalah kurma, es dan tentunya nasi. Alasan kita mencari takjil bukan karena tidak punya uamg  untuk membeli makanan untuk buka tapi karena mencari takjil di masjid itu adalah pengalaman yang menyenangkan karena di masjid kita dapat berbuka bersama banyak orang yang ada di masjid, mungkin gratis itu merupakan bonusnya hehe. Ini hal – hal yang tidak bisa dilupakan, mencari takjil ini merupakan hal – hal yang membuat kangen dengan suasana ini dan teman – teman. Hehehe sekian sedikit cerita tentang para pencari takjil. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kisah PPT (Para Pencari Takjil)

2 komentar:

  1. heheh iya gan, ini pengalaman pribadi gan. hal ini buat kita ingat gan sama teman2 perjuangan..

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.