Blog untuk Catatan dan Berbagi

Doa Bersama Untuk Mengenang Para Pahlawan.


image history1978.wordpress.com
      Hari ini tanggal 17 Agustus 2012 merupakan hari kemerdekaaan Negeri Kita tercinta Republik Indonesia yang ke 67. Kita harus bersyukur karena negara kita telah merdeka dari penjajah selama enam puluh tujuh tahun, kita harus hargai dan teruskan perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari Penjajah. Kita dapat teruskan perjuangan mereka dengan cara meraih prestasi setinggi mungkin, membawa nama harum bangsa Indonesia tercinta ini ke tingkat Internasional dan kita  juga harus ikut serta dalam mensejahterakan saudara – saudara kita setanah air Indonesia.

Selain itu kita juga harus terus mendoakan Pahlawan – Pahlawan kita yang telah gugur di medan perang. Di tempat saya di kecamatan Prambon, kabupaten Sidoarjo setiap tanggal 16 Agustus selalu diadakan doa bersama yang diperuntukan kepada Pahlawan – pahlawan kita yang telah gugur dan berdoa bersama demi kemajuan dan kemakmuran rakyat Indonesia. Hal ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun, setiap selesai shalat Maghrib atau shalat Isya jika bulan puasa disetiap Mushola atau Masjid selalu diadakan tahlil bersama untuk mendoakan para Pahlawan agar ditempatkan ditempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga setelah peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke 67 ini Bangsa akan menjadi bangsa yang makmur, damai, semakin maju, tidak ada lagi korupsi dan menjadi bangsa yang disegani oleh Negara lain Prestasinya. Dirgahayu Republik Indonesia ke 67, Merdeka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Bersama Untuk Mengenang Para Pahlawan.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.