Blog untuk Catatan dan Berbagi

Banyak Orang yang tidak Sabar di Lampu Lalu Lintas

www.karim.web.id - Peraturan mengedara yang baik atau peraturan lalu lintas adalah peraturan yang wajib dilaksanakan dan dipatuhi oleh pengendara agar pengendara tersebut terhindar dari kecelakaan. Tetapi coba kita lihat di jalan raya atau perempatan Lampu Lalu Lintas, banyak orang yang masih melanggar peraturan tersebut. Orang – orang masih banyak hanya taat pada peraturan jika hanya ada petugas yang berjaga.
image sugiyantoblog.wordpress.com
Padahal jika semua orang taat kepada peraturan pasti jumlah kecelakaan dapat dihindari, pelanggaran yang paling sering dilakukan banyak orang adalah saat di perempatan Lampu Lalu Lintas. Banyak orang yang menerobos Lampu Lalu Lintas ini, padahal di perempatan ini sangat berbahaya, karena di tempat ini banyak kendaraan yang dari arah berlawanan.

Sehingga jika kita menerobos Lampu Lalu Lintas kita bisa tertabrak kendaraan dari arah berlawanan. Meskipun begitu masih banyak orang yang melanggarnya karena mereka kurang sabar menunggu lampu hijau tanda kita boleh jalan. Jadi mari kita patuhi dan laksanakan peraturan lalu lintas agar kita terhindar dari kecelakaan dan tidak merugikan orang lain karena perbuatan kita yang melanggar peraturan lalu lintas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Banyak Orang yang tidak Sabar di Lampu Lalu Lintas

5 komentar:

  1. eemm
    Bener bgt tuh gan , msih bnyk org yg msih blum mengerti dan sadar akan pntingnya berlalu lintas yg tertib dan aman ...

    ReplyDelete
  2. Aris, jangan dilanjutkan gan hahahah

    adit, iya gan, padahal semua itu demi kepentingannya masing2...

    ReplyDelete
  3. Benar baget mas, kalo kita ikuti peraturan pasti aman dan selamat, demikian juga dengan agama... jika ikuti aturan agam juga aka aman dan selamat :D

    ReplyDelete
  4. heheh
    iya mas, agama adalah petunjuk hidup kita heheh

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.