Blog untuk Catatan dan Berbagi

Wisata Padusan Pacet

Karim.web.id - Pacet merupakan salah satu tempat wisata yang ada di kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Pacet terletak di dataran tinggi, tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan tempat wisata saat liburan, karena udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang sangat indah. Tempat ini juga ada tempat permandian, baik permandian air panas maupun permandian air dingin. Selain itu di sini juga terdapat dua air terjun yang sangat indah yaitu air terjun Cuban Canggu dan air terjun Grenjengan.
Untuk biayanya jangan khawatir, karena tempat ini untuk biaya masuknya sangat murah tidak akan menguras kantong anda. Biaya masuknya total kurang dari Rp 100.000 tiap orang, dengan biaya total sebesar itu anda sudah dapat meninkmati pemandangan air terjun dan mandi air hangat sangatlah tidak rugi. Untuk anda yang datang dari luar kota jangan khawatir untuk penginapannya, karena di tempat ini juga menyediakan penginapan atau Vila yang murah. Saya sudah datang kesana, untuk anda yang suka berwisata tadak ada salahnya untuk mencoba datang kesana.
Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Padusan Pacet

4 komentar:

  1. Hah serius tuh perorang masuknya 100rb? buseeeett itu sih menguras kantong.
    Pacet lumayan deket sih dari Jombang, tapi saya ke Pacet cuma sekali doang itupun tahun kapan yak lupa hehehe,,, kapan2 boleh deh, tapi nabung dlu deh klo biaya masuknya segitu..

    ReplyDelete
  2. hehhehe
    iya 100rb itu sudah pakai jajan - jajannya heheh
    iya coba aja datang kesana lagi,,,, :)

    Mr.Nik terima kasih atas masukannya sudah saya perbaiki...

    ReplyDelete
  3. Biaya masuknya ga sampe 20rb per org gan

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.