Blog untuk Catatan dan Berbagi

Pengaruh Girls Band dan Boy Band terhadap anak – anak


       Sekarang banyak Girls Band dan Boy Band yang bermunculan apalagi kedatangan Super Junior dari Korea Boy band semakin meledak. Memang hal ini banyak pengaruh positifnya terhadap para remaja baik lelaki atau perempuan, yaitu mereka dapat mengembangkan atau mengisi kegiatan mereka di bidang musik dan tidak ke hal – hal yang negatif. Tetapi kemunculan Girls Band dan Boy Band juga tidak secara langsung berdampak negatif juga terhadap anak kecil, hal ini sering saya lihat banyak anak SD maupun SMP yang menyanyikan lagu – lagu Girls Band dan Boy Band bahkan tetangga saya yang masih SD ada yang minta untuk dicarikan biodata girl Band karena biar tidak kalah sama teman – temannya jika ngobrol tentang Girls Band dan Boy Band.

Bagi saya itu sebenarnya tidak masalah mereka hafal lagu Girls Band dan Boy Band , tetapi saat saya tanya tentang lagu Wajib atau lagu Nasional mereka tidak begitu tahu dan tidak hafal. Jadi tolong para orang tua untuk mengontrol anak – anaknya agar tetap terjaga lagu Nasional dan lagu wajib kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengaruh Girls Band dan Boy Band terhadap anak – anak

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.