Blog untuk Catatan dan Berbagi

Angin Kencang Robohkan banyak Pohon di ITS

clip_image002
     Sabtu Sore 17 maret 2012, sekitar Pukul 15.00 angin kencang disertai hujan lebat mengguyur daerah surabaya utara, lebih tepatnya Kecamatan Sukolilo dan Kertajaya. Sore itu aku mengantarkan temanku untuk membantu temannya yang sepeda motornya rusak di daerah Universitas Airlangga Kampus C. Proses perbaikan ini Cuma sebentar, karena yang rusak hanya Remnya saja. Setelah itu aku pulang, tapi tiba – tiba langit sangat mendung dan tidak lama kemudian turunlah hujan yang sangat lebat, akhirnya aku memakai jas hujan.
Kemudian hujan ini disusul dengan angin yang sangat kencang, hingga aku tidak stabil mengendarai sepeda motorku dan banyak pohon yang rantingnya patah dan bertebangan akhirnya aku memutuskan untuk berteduh.
clip_image004     Sekitar 15 menit berteduh hujan dan angin ribut itu agak redah dan akupun pulang. Diperjalanan pulang ternyata banyak pohon yang tumbang tidak hanya di daerah UNAIR (Universitas Airlangga) tetapi di daerah kecamatan Sukolilo tepatnya di Kampus ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) banyak pohon yang tumbang hingga ada yang memutuskan kabel – kabel PLN dan juga menutupi jalan. Untung banyak jalan yang menuju ke ITS sehingga pengguna jalan tidak terganggu. Setelah kejadian tersebut listrik di daerah keputih juga ikut padam. Tetapi hal ini cepat diatasi sehingga kegiatan yang ada di ITS tidak terganggu dan mahasiswa dapat belajar dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Angin Kencang Robohkan banyak Pohon di ITS

2 komentar:

  1. Wah... sama2 mengalami cuaca ekstrim mas, daerah saya banjir besar pada tanggal itu.. :)

    ReplyDelete
  2. heheh iya, skarang cuacanya tidak menentu. kadang panas terus tiba2 mendung...
    hati - hati juga mbak...
    terima kasih atas kunjungannya...

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas kunjungannya, semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Jika ada saran atau kritik tolong tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak.